Kuliah Pertama di ITB


Senin, 1 Nopember 2010 merupakan hari pertama kuliah di ITB Ganeca, sungguh senang rasanya walaupun rasa senang itu bercampur cemas. Ya...seperti informasi yang kita tahu kalau kuliah ITB sangat menakutkan, katanya kalau kuliah di ITB dalam sehari tidurnya cma 2 jam gara-gara harus mengerjakan tugas dari dosen yang harus dikumpul hari itu juga. Tetapi walaupun seperi itu ITB tetap banyak peminatnya.termasuk kami. 

Hari ini kami anak TMD mendapat mata kulliah Arsitektur Komputer dan Operating System yang diajar oleh bapak Kusprasapta Mutijarsa alias Bapak Soni. Kami di ajarkan bagaimana memilih komputer yang baik, pengertian komputer itu apa, kelebihan komputer itu apa. Ya...asyik pokoknya hari ini belajar Arsitektur Jaringan dan Operating System. Walaupun tidak semua kami tahu apa yang ada didalam komputer itu.hehehe.... Tapi kami tetap semangat untuk belajar sampai kami tahu.

Disela-sela kami belajar eh ternyata ada teman kami yang datang terlambat, wah...sungguh tak diduga bapak Soni ngomong kayak gini"Sepertinya saya merasa terganggu melihat anda mondar-mandir di depan saya, sebaiknya anda diluar saja"  Kalau tidak salah seperti itu sich pada intinya... Ternyata memang benar kalau telat semenitpun tetap tidak boleh mengikuti perkuliahan. Hal itu dilakukan untuk mendidik mahasiswa agar bisa datang tepat waktu. sungguih..ITB memang MANTAP....

Nah...itulah sedikit cerita dari kami tenntang kuliah Pertama di kampus ITB Ganeca... Tunggu saja postingan kami selanjutnya. Pasti tidak akan kalah menariknya...:)

0 komentar:

Posting Komentar


cari artikel disini

Mengenai Saya

Kami selaku pemilik blog ini dengan bangga memperkenalkan anggota kami yang bernama

"BAP(BALI ACEH PADANG)", yakni :

1. Taufik Gusman
2. Irdawati
3. Ni Putu Yuni Sintia Dewi

BAP bukanlah "Berita Acara Pemeriksaan" melainkan singkatan dari "Bali Aceh Padang", yang mana anggota dari pemilik blog ini berasal dari tiga daerah tersebut. Makna dari nama tersebut adalah walaupun kita berbeda-beda daerah namun kita mempunyai visi dan misi yang sama yaitu memberikan informasi yang faktual, menarik dan memiliki nilai edukasi sehingga dapat bermanfaat bagi para new netter ataupun istilah kerennya newbie
Diberdayakan oleh Blogger.

Kritik Dan Saran


ShoutMix chat widget

Blog Archive

Jam