10.10.10 PASAR SENI ITB

PASAR SENI ITB

10.10.10 tanggal bulan dan tahun yang dipilh oleh keluarga besar ITB untuk mengadakan PASAR SENI yang sangat spektakuler. Berbagai seni dipamerkan dalam pasar ini. PASAR SENI ITB ini diselenggarakan setiap 4 tahun sekali. Semua mahasiswa turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Antusias peserta pameran pun sangat tinggi. Begitu juga dengan masyarakat kota Bandung dan sekitarnya juga tidak kalah semagatnya. Mereka beramai-ramai datang ke Pasar Seni untuk melihat hasil karya para mahasiswa.
Walaupun sinar mentari serasa membakar tubuh namun semua nampak tetap semangat untuk memamerkan hasil karyanya dan  menyaksikan maupun membeli hasil karya peserta pameran.

Namun seperti yang dilihat dipameran kayaknya pesertanya bukan hanya mahasiswa ITB saja tetapi banyak masyarakat sekitar bandung ikut memamerkan hasil karyanya di Pasar seni ITB.  Mari kita simak potret PASAR SENI ITB 10.10.10           SELAMAT MENYAKSIKAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Suasana di PASAR SENI ITB

ITB Jatinangor juga ikut meramaikan pameran kali ini. Stand ITB jatinagor memamerkan  hasil karyanya berupa : 3D BLENDER, PIN Jeni, Blender dan Seamolec serta buku-buku tentang  MJeni. mari...yux..mari..kita lihat fotonya!!!!hehehe
Stand ITB Jatinangor dan Stand yang lainnya
 Denikianlah sekilas potret-potret PASAR SENI ITB 2010......sangat berkesan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



0 komentar:

Posting Komentar


cari artikel disini

Mengenai Saya

Kami selaku pemilik blog ini dengan bangga memperkenalkan anggota kami yang bernama

"BAP(BALI ACEH PADANG)", yakni :

1. Taufik Gusman
2. Irdawati
3. Ni Putu Yuni Sintia Dewi

BAP bukanlah "Berita Acara Pemeriksaan" melainkan singkatan dari "Bali Aceh Padang", yang mana anggota dari pemilik blog ini berasal dari tiga daerah tersebut. Makna dari nama tersebut adalah walaupun kita berbeda-beda daerah namun kita mempunyai visi dan misi yang sama yaitu memberikan informasi yang faktual, menarik dan memiliki nilai edukasi sehingga dapat bermanfaat bagi para new netter ataupun istilah kerennya newbie
Diberdayakan oleh Blogger.

Kritik Dan Saran


ShoutMix chat widget

Blog Archive

Jam